Minggu, 08 Mei 2016

BAZNAS Diminta Terus Berikan Pencerahan Pentingnya Membayar Zakat


Bangka -

Bupati Bangka diwakili Sekda Bangka H. Fery Insani melantikan Drs.H. Nasir Hasan, Drs.H. Ali Usman Syawal dan Drs. H. Mukhlis Kisai sebagai pimpinan Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Bangka masa bhakti 2016 – 2021.

Pelantikan berlangsung di ruang pertemuan Bangka Bermartabat kantor Bupati Bangka, Senin (9/5), disaksikan jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka dan jajaran Basnaz Bangka serta tokoh agama.

Sekda Bangka Fery Insani mengatakan pimpinan Baznas kabupaten Bangka yang dilantik merupakan sosok yang memiliki integritas yang akan dapat menjalankan Baznas akan lebih baik.

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Bangka mendukung sepenuhnya upaya peningkatan pembayaran zakat yang akan dimulai dari pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, serta akan disebarkan informasinya kepada masyarakat.

Diharapkannya para pegawai dapat memulai melaksanakan bagian dari kewajiban sebagai umat Islam untuk membayar zakat, sehingga dapat diikuti masyarakat.

“ Kami untuk selalu diingat, Baznas terus memberikan pencerahan khususnya pentingnya dalam membayar zakat, yang merupakan kewajiban sebagai umat beragama,” ungkap Fery Insani.

Pemerintah Kabupaten Bangka sedang menggalakkan pembangunan, Bangka merupakan kabupaten yang lebih awal terbentuk dengan sasaran pembangunannya tidak hanya fisik, namun juga mental spiritual.

“ Pembangunan spiritual jauh lebih penting, dalam upaya mewujudkan mental spirutual warga akan lebih baik dalam upaya membangun kabupaten Bangka yang Bermartabat “ kata Sekda.


Penulis: edwardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar